Robinho: Neymar Pindah Saja ke Barcelona, Jangan ke Madrid

Mantan penggawa Real Madrid, Robinho, buka suara terkait salah satu pemain terbaik di dunia, Neymar. Kompatriotnya itu masih terus dimonitori klub besar semisal Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Saat ini Neymar masih memperkuat klub asal Brasil, Santos. Kontrak sang sang pemain dengan klub tersebut bersisa dua tahun lagi dengan opsi perpanjangan kontak dapat dilakukan berdasarkan keputusan Neymar.

Namun Robinho yang kini memperkuat klub Serie A, AC Milan, memberikan saran jika nantinya Neymar berniat untuk hengkang. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun itu harus pindah ke Liga Spanyol.

"Sulit bagi Neymar menjadi pemain terbaik dunia jika masih bermain di Liga Brasil. Apabila dia berniat pindah dari Santos dan dia akan memilih antara Real Madrid dan Barcelona, aku akan menyartankannya untuk memilih El Barca," ujar Robinho kepada Lancenet .

Robinho beralasan, sejarah pemain Brasil di Barcelona lebih baik ketimbang di Los Blancos. Namun, segala keputusan diserahkan kepada pemain yang baru saja kelahiran putra pertamanya itu.


sumber : Yahoo news

{ 0 komentar }

Posting Komentar